waduk sermo

waduk sermo

Rabu, 01 Desember 2010

Menanti Hentinya Hujan_RKDP

Dari jauh aku datang...
Kaki ini terasa lelah..
Karena ku terus melangkah...
Di gubuk ini aku singgah...

Gubuk tua...
Beratapkan daun ilalang...
Ku singgah dalam kebimbangan...
Menantikan hentinya hujan...
Yang tiada mau reda...

Haripun semakin larut malam...
Ku masih di sini keseorangan...
Jiwa ini terasa kedinginan...
Tanpa adanya kehangatan...

Sungguh malang nasib diriku...
Tanpa teman mendampingi aku...
Andaikan kau ada di
sini...
Ku jadikanlah tempat berbagi...

Bersama diriku nantikan redanya hujan...
Walau di gubuk tua yang sederhana...
Kan jadikan kenangan kita berdua...
Yang akan abadi sepanjang masa...

Namun ku harus kecewa..
Karena ini hanya ilusi saja...
Mungkinkah kau ada di sini...
Sedangkan kau ada jauh di sana....

Puaslah aku menantikan dirimu..
Tak mungkinlah kau ada di sisihku...
Biarlah aku tetap sendirian...
Menunggu redanya hujan yang kunantikan..

Gubuk tua...
Jadilah saksi cerita...
Apa yang kurasa...
Menanti aku...redanya hujan...

~***~

Created by: Edy Riswanto/RKDP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar